PKS Bicara Kemungkinan Prabowo dan Titiek Soeharto Rujuk

Badriyanto, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 605 1934790 pks-bicara-kemungkinan-prabowo-dan-titiek-soeharto-rujuk-FP8rXmCjxq.jpg Titiek Soeharto saat di KPU (foto: Badri/Okezone)

JAKARTA - Pembicaraan tentang ibu negara kembali mencuat setelah Prabowo Subianto mendaftar sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang. Mengingat Prabowo seorang duda setelah resmi bercerai dengan sang istri Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Dukungan kepada Prabowo agar rujuk dengan Titiek Soeharto pun mulai mengalir deras, salah satunya datang dari salah satu petinggi partai pendukungnya yakni Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid.

"Semua orang pasti berharap sebuah keluarga bisa rujuk, tapi apapun berkeluarga itu bagian dari takdir," ujar Hidayat di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

 prabowo

Namun begitu, Wakil Ketua MPR itu tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain. Hal yang paling penting dibandingkan seorang ibu negara adalah kesungguhan Prabowo untuk menjalankan amanat rakyat apabila terpilih menjadi presiden di Pilpres 2019.

"Itu biarlah berjalan dengan natural saja," ucap Hidayat.

 titir

Seperti diberitakan Okezone, Titiek Soeharto terlihat ikut mengantarkan Prabowo dan Sandiaga Uno saat mendaftaran di KPU. Dia hadir bersama Priyo Budi Santoso mewakili Partai Berkarya.

Kehadiran putri Presiden ke-2 RI itu sempat menjadi sorotan, selain karena bekas orang Golkar ia juga sebagai mantan istri Prabowo. Bahkan ada kejadian menarik saat Prabowo menyebut nama Titiek dalam pidatonya, hadirin bersorak 'cie cie' saat di Gedung KPU.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini