nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Universitas Indonesia Miliki 2 Wakil Rektor Baru

Vanni Firdaus Yuliandi, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 65 1934841 universitas-indonesia-miliki-2-wakil-rektor-baru-KED5xByO0n.jpg Pelantikan 2 Wakil Rektor UI (Foto: Website UI)

JAKARTA - Universitas Indonesia (UI) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan dua Wakil Rektor baru di Balai Kirti, UI Depok. Pada acara tersebut, Prof. Sidhartra Utama, CFA. Ph.D dan Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi DEA dilantik menjadi Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Administrasi Umum dan Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Kerja Sama Universitas Indonesia.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor UI, yang dikutip Okezone, Jumat (10/8/2018), bernomor 1850, 1851, 1852, 1853/SK/R/UI/2018, Prof. Sidharta dan Prof. Dedi Priadi menggantikan Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff dan Dr. Hamid Chalid sebagai wakil rektor untuk periode rektor 2014-2019.

Dalam sambutannya, Rektor UI Prof.Dr.Ir. Muhammad Anis, M. Met mengatakan bahwa pergantian personel dalam masa kepemimpinan adalah sesuatu yang wajar.

“Perubahan personel juga untuk mencapai target-target yang ingin dicapai UI dalam tahun ini,” tambah Anis.

Beberapa hal yang menjadi program atau target yang ingin diselesaikan diantaranya adalah terkait pengelolaan fasilitas Rumah Sakit UI.

Selain itu, beliau juga menekankan pada perapihan data sistem keuangan sehingga bisa diakses sampai ke tingkat fakultas/jurusan. Dia berharap dengan bergabungnya para wakil rektor ini, maka UI akan mengalami improvisasi dan perbaikan dalam menyongsong kompetisi global antar universitas.

 

(feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini