Sambangi Rumah Ical, Sandiaga Konsultasi soal Terobosan Ekonomi Indonesia

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 00:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 11 605 1934968 sambangi-rumah-ical-sandiaga-konsultasi-soal-terobosan-ekonomi-indonesia-bazE9QtXNJ.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca-mendaftar sebagai calon wakil presiden Sandaiga Salahuddin Uno langsung melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Dalam Pertemuan itu, Sandaiaga mengaku membicarakan mengenai gagasan ekonomi bangsa ke depan. 

”Saya berkonsultasi untuk memastikan bahwa platform ekonomi yang lagi kita bangun bisa membangun satu hentakan ekonomi untuk membuka lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) malam. 

Prabowo-Sandiaga

Mengenai maksud dari tujuan, Sandiaga enggan menyebut pertemuannya dengan pria yang akrab disapa Ical tersebut membahas seputar pemenangan Prabowo-Sandiaga. Sandiaga menyebut Ical hanya memberikan pesan kepadanya bersama Prabowo yang tengah berfokus di permasalahan ekonomi.

”Penciptaan lapangan kerja dan stabilitas harga-harga bahan pangan. Itu yang menjadi pesan beliau tadi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sandiaga menegaskan bilamana pertemuannya dengan mantan ketum Golkar itu hanya sebuah mengunjungi dan berbincang dengan sosok yang dianggapnya sebagai senior. 

“Ngobrol-ngobrol saja dan sekaligus juga sowan ke senior. Itu juga tradisi kita kalau ada satu ikhtiar untuk memohon doa restu dan bimbingannya ke senior-senior,” tukasnya.

Sandiaga

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini