Tunda Bertemu SBY, Prabowo Mau Istirahat karena Tak Tidur-Tidur Urus Pilpres

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 11 605 1934975 tunda-bertemu-sby-prabowo-mau-istirahat-karena-tak-tidur-tidur-urus-pilpres-AA28wsmD21.jpg Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden Prabowo Subianto dikabarkan akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Sabtu 11 Agustus 2018. Pertemuan itu diperkirakan akan membahas strategi pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Terkait hal itu, Prabowo pun langsung menepis kabar tersebut. Ia menyatakan, tak akan bertemu dengan presiden ke-enam RI itu lantaran ingin beristirahat pasca-melewati hari-hari yang melelahkan sebelum pendaftaran.

“Enggak, beberapa hari lagi. Saya mau istirahat,,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat 10 Agustus 2018 malam.

 Prabowo-Sandiaga saat mendaftar ke KPU

Oleh karenanya, ia menegaskan tak akan ada pertemuan dengan SBY pada hari itu, sebab Prabowo mengaku tak tidur sebelum pendeklarasian capres-cawapres.

“Saya juga mau istirahat. enggak tidur-tidur,” tegasnya.

Pasangan Prabowo-Sandiaga memang juga didukung oleh Partai Demokrat. Selain itu, ada pula Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Berkarya.

Prabowo-Sandiaga

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini