Ketua Timses Prabowo-Sandiaga Masih Digodok Parpol Koalisi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 605 1934978 ketua-timses-prabowo-sandiaga-masih-digodok-parpol-koalisi-SZDoywUjEI.jpg Waketum Gerindra Fadli Zon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan hingga saat ini ketua dari tim pemenangan untuk pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno belum ada. Ia menyebut akan terlebih dahulu dibicarakan bersama parpol koalisi.

“Belum-belum. Ketua tim pemenangan nanti akan dibicarakan bersama dengan empat partai politik lainnya,” ungkap Fadli di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat 10 Agustus 2018.

 Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU

Mengenai adanya dorongan Partai Amanat Nasional (PAN) yang menginginkan Zulkifli Hasan sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Fadli meresponnya pun secara realistis.

“Ya pokoknya semua nanti kita duduk kan sama-sama apa dengan begitu nanti ada apa namanya kesepakatan lah gitu ini jauh lebih ringan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fadli tak bisa memungkiri dalam penunjukkan ketua pemenangan ini butuhkan waktu. Agar nantinya mesin parpol koalisi bisa turun langsung saat kampanye.

“Perlu ada suatu komitmen waktu gitu ya. Di mana, kita juga bisa menjadi pengarah, pimpinan eksekutif, pimpinan partai-partai politik, atau memang langsung terjun kelapangan artinya keliling dalam rangka kampanye terutama,” tutur dia.

Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 sedianya diusung oleh Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

Prabowo

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini