Temui Soetrisno Bachir, Sandiaga Sadar Sedang Konsultasi Ekonomi ke Pendukung Jokowi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 22:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 11 605 1935256 bertandang-ke-rumahnya-sandiaga-sadar-soetrisno-bachir-pendukung-jokowi-Fa70kTy33E.jpg Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi rumah petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir. Dalam kesempatan itu, Sandiaga menyadari Soetrisno adalah pendukung Joko Widodo (Jokowi).

Untuk itu, ia tak mengajak Soetrisno untuk bergabung dengan tim pemenangannya yang berduet dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

"Oh nggak. Dia sudah sampaikan bahwa dia pendukung Pak Jokowi dan kalau kita dewasa dalam berpolitik, ini bisa jadi kesempatan kita bertukar pikiran, tentunya terbuka dan penuh dengan rasa hormat dan rasa persatuan," ujarnya di kediaman Soetrisno Bachir, Senayan, Jakartan, Sabtu (11/8/2018) malam.

Prabowo-Sandiaga

Sandiaga dalam pertemuan itu hanya meminta doa restu kepada Soetrisno Bachir selaku seniornya dalam berbagai organisasi, mulai dari Himpunan Pengusaha Muda, Kadin, dan lainnya. Menurutnya, tukar pikiran dengan sosok Soetrisno Bachir menjadi penting, terutama mengenai persoalan ekonomi.

Ditambah, Soetrisno merupakan Ketua Komite dan Industri Nasional di era Presiden Jokowi. "Tentu ini sowan, silaturahmi, dan meminta doa restu kepada beliau sebagai senior," tuturnya.

Sandiaga

Sandiaga diketahui dari kemarin terus melakukan safari politik. Pada Jumat 10 Agustus malam, ia pun menyambangi rumah petinggi Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Dalam pertemuannya dengan Ical, Sandiaga mengaku hanya berdikusi mengenai berbagai hal soal terobosan mengenai platform ekonomi Indonesia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini