Palestina Sampaikan Belasungkawa Atas Bencana Gempa Lombok dan Bali

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 15 Agustus 2018 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 15 18 1936963 palestina-sampaikan-belasungkawa-atas-bencana-gempa-lombok-dan-bali-kSzgTXashQ.jpg Bangunan rusak parah akibat gempa Lombok. (Foto: Putranegara Batubara/Okezone).

JAKARTA - Pemerintah Palestina menyampaikan ucapan belasungkawa atas bencana gempa bumi yang terjadi Bali dan Lombok pekan lalu yang telah menewaskan sedikitnya 436 korban jiwa.Ucapan itu disampaikan oleh Penasihat Presiden Palestina untuk urusan Keagaamaan, Dr. Mahmoud Sudqi Al-Habbash di Jakarta.

"Saya atas nama Bangsa Palestina ingin menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian gempa bumi di Bali dan Lombok," kata Mahmoud kepada media yang hadir, Rabu (15/8/2018).

"Saya juga menyampaikan bahwa kami sangat menyayangi Indonesia."

Mahmoud berada di Jakarta untuk menghadiri World Peace Forum, sebuah forum bertukar pendapat dan pengalaman yang akan berlangsung dari 14 sampai 16 Agustus mendatang.

Dalam kunjungan ini, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan peemerintah dan rakyat Indonesia untuk perjuangan bangsa Indonesia mencapai kemerdekaannya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini