nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marching Band hingga Reog Ponorogo Meriahkan Pawai Obor Asian Games di TMII

Badriyanto, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 15 338 1936744 marching-band-hingga-reog-ponorogo-meriahkan-pawai-obor-asian-games-di-tmii-BGxA0a30Rg.jpg Pawai Obor Asian Games di TMII (foto: Badriyanto/Okezone)

JAKARTA - Pertunjukan budaya dari berbagai daerah ikut meriahkan pawai obor atau torch relay Asian Games 2018. Salah satu pertunjukan yang turut tampil yakni Marching Band hingga Reog Ponorogo saat rombongan tiba di Gedung Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta Timur.

Pawai obor Asian games 2018 untuk wilayah DKI Jakarta dimulai dari dari Lippo Mall Kramatjati, Jakarta Timur. Selama perjalan menuju TMII obor Asian Games itu dibawa secara bergantian saat tiba di etape oleh perwakilan artis, mantan atlet, masyarakat hingga sponsor.

Pawai Obor Asian Games di TMII (foto: Badriyanto/Okezone)

Saat ini, rombongannya pawai obor itu sudah tiba di Gedung Sasono Langen Budoyo TMII. Sebelum melanjutkan perjalanannya, rombongan dihibur dengan penampilan berbagai kesenian atau budaya dari berbagai daerah.

Setelah satu jam di TMII obor Asian Games akan dibawa lokasi berikutnya yakni di Plaza PP Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Obor kemudian akan dibawa menuju tempat selanjutnya, yaitu Asrama Polantas Jakarta Timur dengan rute melintasi Jalan Tol Lingkar Timur, Jalan TB Simatupang, dan berakhir di Asrama Polantas Jakarta Timur untuk diserahkan ke Jakarta Selatan.

Pawai Obor Asian Games di TMII (foto: Badriyanto/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini