nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejuaraan Dunia Kumis dan Janggut: Menggelikan atau Mengerikan?

Agregasi BBC Indonesia, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 18 1939173 kejuaraan-dunia-kumis-dan-janggut-menggelikan-atau-mengerikan-QISRf4SYIw.jpg Pria berkumis (Foto: Ist)

SELURUH Eropa sedang dilanda musim panas yang menyengat. Namun, Blackpool, Inggris sedang mengalami musim bulu, gara-gara lomba kumis dan janggut sejagat.

Peserta lomba kumis dan janggut

(Ratusan orang berdatangan adu kecantikan bulu wajah mereka -bukan melulu soal kelebatan, tapi soal tata rambut, dalam hal ini tata kumis, tata janggut). Kejuaraan ini berlangsung di Empress Ballroom di Blackpool, dengan menampilkan berbagai macam janggut dan kumis -juga cambang dari seantero dunia.

Setidaknya lebih dari lima ratus orang berkumpul sepanjang akhir pekan untuk berlomba dalam 24 kategori janggut dan kumis.

Pria berkumis tingkat tiga

Pria dengan tata kumis berliku tiga tingkat ini namanya Norbert Topf. Cuaca di Blackpool sedikit kurang mendukung bagi pria ini karena sedang banyak angin kencang yang bisa merepotkan bagi para pesolek janggut-kumis. Namun sebagian besar peserta tetap bisa tampil dengan tata kumis dan tata janggut yang rapi jali.

Pria berkumis Bulu yang tumbuh di wajah pria di atas Ini kumis atau janggut? Atau cambang? Bulu-bulu wajah Aarne Bielefeld ini juga bagi sebagian orang diperdebatkan apakah mengerikan, atau menggelikan, atau justru menakjubkan.

 Pria berkumis

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini