nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Pekalongan Gelar Turnamen Tenis Meja demi Meriahkan HUT RI

Bramantyo, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 22:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 20 512 1939218 perindo-pekalongan-gelar-turnamen-tenis-meja-demi-meriahkan-hut-ri-cIEEMkBLlw.jpg DPD Partai Perindo Pekalongan gelar turnamen tenis meja peringati HUT RI. (Foto: Bramantyo/Okezone)

PEKALONGAN –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pekalongan bekerja sama dengan BAJA DPD Pemalang menggelar pertandingan tenis meja memperebutkan piala Baja Perindo, Senin (20/8/2018). Turnamen itu digelar untuk memperingati HUT Ke-73 RI.

Turnamen itu didukung oleh David Santosa, caleg DPR RI Dapil Jateng X, Abdul Muis Caleg DPRD Prov Dapil XIII Jateng dan Trisnoanto caleg DPRD Kabupaten Pemalang Dapil 2.

"Selain untuk memperingati HUT RI, juga sebagai ajang kerukunan dan kebersamaan antar warga desa Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang," tutur David yang juga Ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan.

Animo masyarakat sangat antusias. Warga bersemangat karena event olahraga ini bisa menularkan suatu hal positif khususnya kawula muda. Mereka bisa melakukan kegiatan yang positif.

Perindo Pekalongan gelar turnamen tenis meja untuk memperingati HUT RI. (Foto: Bramantyo/Okezone)

Sementara itu, Trisnoanto sebagai bacaleg sekaligus Ketua Baja Perindo Pemalang berterima kasih kepada Ketua DPD Perindo Pekalongan Kota, David Santosa yang selama ini banyak memberi support dan beragam fasilitas agar acara terselenggara dengan lancar.

"Terima kasih pada beliau (David) yang telah men-support dan memfasilitasi sehingga perlombaan ini dapat berlangsung dengan baik," ungkapnya.

(Baca Juga : DPP Kartini Perindo Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Pegangsaan Dua)

Wiryono ketua RT berharap Perindo dapat mewujudkan cita citanya menjadikan Indonesia sejahtera. Agar warganya yang berada di golongan ekonomi yang kurang beruntung bisa terbantu untuk meningkatkan perekonomiannya.

"Terima kasih, usulan masyarakat agar diadakan pertandingan 17-an langsung direspons dengan cepat," tutupnya.

(erh)

Berita Terkait

Partai Perindo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini