nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Kilogram Daging Kurban Perindo Dibagikan ke Seluruh Penjuru Bengkulu

Demon Fajri, Jurnalis · Rabu 22 Agustus 2018 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 22 340 1940012 ratusan-kilogram-daging-kurban-perindo-dibagikan-ke-seluruh-penjuru-bengkulu-8SJp8UBifx.jpeg Perindo Bengkulu berkurban (Foto: Demon Fajri)

BENGKULU - Ratusan kilogram (Kg) daging hewan kurban dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, dibagikan ke masyarakat di seluruh penjuru Bengkulu, pada hari raya Idul Adha 1439 Hijriah (H), Rabu (22/8/2018).

Tidak hanya itu, dari pengurus DPD Perindo Kabupaten Kepahiang juga menyembelih satu ekor kerbau dewas dalam hari raya ini, yang mana daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat setempat.

 Hewan kurban

Bendahara DPW Partai Perindo, Jejen Sukrillah mengatakan, hari raya Idul Adha tahun ini dari Perindo menyembelih 11 ekor hewan kurban. Di mana secara keseluruhan hewan kurban tersebut dibagikan ke DPD Perindo di 10 kabupaten/kota di provinsi berjuluk ''Bumi Rafflesia''.

''Hewan kurban yang dibagikan ke DPD diserahkan ke pengurus masjid di wilayah masing-masing. Daging hewan kurban juga dibagikan kepada masyarakat setempat. Daging hewan kurban kira-kira ratusan kilogram secara keseluruhan,'' kata Jejen, kepada okezone, Rabu (22/8/2018).

 Hewan kurban

Jejen mengatakan, pada hari raya ini Perindo selalu ikut berbagi kepada masyarakat. Hal tersebut tidak lain agar masyarakat di seluruh penjuru Bengkulu, dapat menikmati daging hewan kurban, kambing. Sebab, pada tahun sebelumnya Perindo juga menyalurkan hewan kurban dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

''Kami ingin berbagi kepada masyarakat di Bengkulu, dengan cara penyembelihan hewan kurban. Ini sudah kami lakukan beberapa tahun terakhir,'' demikian Jejen.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini