nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Mahasiswi Koma Usai Dibegal di Jalan Pasupati Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 12:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 525 1943535 seorang-mahasiswi-koma-usai-dibegal-di-jalan-pasupati-bandung-uEDk28GlJ4.jpg Mahasiswi Koma Usai Jadi Korban Begal di Jalan Pasupati, Bandung (foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - S (23) mahasiswi tingkat akhir di salah satu universitas di Bandung dalam keadaan kritis usai menjadi korban begal di kawasan Jalan Pasupati, Kota Bandung. Aksi begal yang dialami mahasiwi tersebut terjadi pada Kamis (30/8/2018) dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

Saat ini, korban sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Boromeus. Korban diketahui mengalami luka serius di bagian kepala belakang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema menuturkan, kejadian berawal saat korban dengan rekannya yang berinsial E berjenis kelamin perempuan, tengah berbocengan naik motor ‎untuk mencari makan.

Mahasiswi Koma Usai Jadi Korban Begal di Jalan Pasupati, Bandung (foto: CDB Yudistira/Okezone)Mahasiswi Koma Usai Jadi Korban Begal di Jalan Pasupati, Bandung (foto: CDB Yudistira/Okezone)

Namun tiba-tiba ada pengendara motor yang ‎memepet keduanya dan langsung menarik tas korban. "Saat ditarik tasnya, korban ini terjatuh. Informasinya sampai terguling-guling. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala‎," kata Irman.

Irman mengatakan, korban berinisial S ini diketahui mahasiswa yang tengah menyusun skripsi, saat ini masih dalam keadaan koma alias tidak sadarkan diri. Kini korban pun tengah didampingi keluarganya.

Sementara untuk korban berinisial E, diketahui hanya mengalami luka memar dan hanya di rawat jalan. "Kerugian korban, diambil tasnya yang berisi satu ponsel dan uang senilai 300 ribu rupiah," ungkap Irman.

Saat ini, polisi pun tengah lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara, guna melakukan penyelidikan terhadap aksi begal yang belakangan kembali meresahkan warga Bandung tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini