nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Melamun, Perempuan Ini Terjepit di Lift

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 30 525 1943777 gara-gara-melamun-perempuan-ini-terjepit-di-lift-rxraI5gwWr.jpg Lokasi perempuan terjepit lift (Foto: CDB Yudistira)

BANDUNG ‎- Yusnira (22), harus dilarikan ke rumah sakit setelah tangannya terjepit lift di diler motor, tempat ia bekerja. Apa yang menimpa Yusnira, terjadi pada Kamis (30/8/2018), di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandung.

Saat kejadian, diketahui Yusnira hendak menurunkan barang dari lantai dua ke lantai dasar, dengan menggunakan lift khusus untuk barang. Dirinya diduga tidak menutup pintu lift dan dalam keadaan melamun.

"Terjadi kedua tangan ibu Yusnira terjepit di antara lantai dua dan besi rangka lift barang bagian atas korban pun berteriak untuk meminta bantuan," ujar Kabid Pemadam Kota Bandung A. Kurnia, yang turut membantu evakuasi, saat di konfirmasi melalui pesan singkatnya.

Lokasi perempuan terjepit lift

Lanjut Kurnia, saat korban berteriak ada seorang saksi yang melihat kejadian tersebut, langsung memberhentikan lift dengan cara menekan tombol darurat. Kejadian itu pun langsung dilaporkan kepada Pemadam Kota Bandung.

Korban pun berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit, untuk mengobati tangannya yang terluka akibat terjepit lift.

"Korban berhasil dievakuasi dan kita pun memberikan imbauan untuk menjalankan SOP penggunaan lift barang sesuai peruntukannya," kata Kurnia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini