nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kritis, Mahasiswi Korban Begal di Bandung Meninggal Dunia

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 08:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 31 525 1943950 sempat-kritis-mahasiswi-korban-begal-di-bandung-meninggal-dunia-ouJUQqT4pz.jpg (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Sanda Puti Denata (23), mahasiswi yang sempat kritis karena jadi korban begal meninggal dunia setelah sempat kritis.

Mahasiswi tingkat akhir itu sempat mendapat penanganan di ruang ICU setelah di rawat di IGD RS Boremeus Bandung, akibat luka di bagian kepalanya.

Sanda dikabarkan meninggal dunia tengah malam tadi. Luka di bagian kepala atau geger otak, diketahui sebagai penyebab Sanda meninggal.

Sanda diketahui merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi‎ di Bandung. Belia asal Kabupaten Purwakarta tersebut, diketahui sempat di rawat di IGD sejak Kamis 31 Agustus 2018 kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Sanda sempat kritis usai menjadi korban aksi begal di kawasan Jalan Pasupati, Bandung, yang terjadi dini hari kemarin.

Foto: CDB/Okezone

Aksi begal yang berakhir dengan tewasnya Sanda, berawal saat korban bersama rekannya yang sesama mahasiswi, bernama Eva (23), tengah mencari makan, dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Saat di perjalanan, keduanya dipepet oleh pengendaran motor, yang langsung mengambil tas di bagian tengah antara Eva (pengemudi motor) dan Sanda (dibonceng). Adegan tarik-menarik pun terjadi.

Namun nahas, saat itu Eva dan Sanda terjatuh, bahkan dikabarkan Sanda terguling-guling hingga kepalanya membentur aspal.

Kondisi saat terjatuh, korban Eva diketahui hanya mengalami memar. Namun korban Sanda mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Sanda pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang melihat kejadian tersebut. Sehari dilakukan perawatan intensif, nyawa Sanda pun tak tertolong.

Kini jasad Sanda pun langsung dibawa keluarganya, ke rumah duka di Ciamis, untuk ‎dimakamkan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini