Razia Cipta Kondisi, Polisi Temukan Kondom di Dompet Pelajar

Abimayu, Okezone · Minggu 02 September 2018 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 340 1944837 razia-cipta-kondisi-polisi-temukan-kondom-di-dompet-pelajar-ySo6RvTiD1.jpg Foto: Okezone

MERANGIN - Ada yang unik saat razia cipta kondisi yang dilakukan jajaran Polsek Bangko, saat aparat kepolisian melakukan razia di lokasi objek wisata yang ada di kota bangko. Usai mengamankan sepuluh pelajar di objek wisata jam gento,aparat kepolisian Polsek Bangko melanjutkan razia ke objek wisata bukit tiung.

Sesampai di bukit tiung, aparat kepolisian langsung memeriksa satu persatu pemuda yang nongkrong di objek wisata bukit tiung. Saat di geledah, secara tidak sengaja aparat kepolisian menemukan satu buah kondom merk sutra di dompet salah satu pemuda.

Saat di tanya, pelajar tersebut mengelak jika kondom tersebut miliknya dan beralasan kondom tersebut milik kakaknya.

"Saya tidak tau kondom itu ada di dompet, dompet itu punya kakak saya, dan saya tidak tau untuk apa," kilah pelajar tersebut saat ditanya polisi.

Karena tidak mempunyai surat-surat yang lengkap kendaraan yang di bawanya,pemuda tersebut terpaksa di bawa ke Polsek Bangko.

"Kita amankan dulu kendaraanya,jika sudah membawa surat - surat kendaraanya, nanti langsung kita keluarkan kendaraanya," kata Kapolsek Kota Bangko,Iptu Echo Sitorus.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini