nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Aceh Matangkan Konsep Menangkan Pileg 2019

Windy Phagta, Jurnalis · Senin 03 September 2018 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 03 340 1945178 perindo-aceh-matangkan-konsep-menangkan-pileg-2019-UCNwovRYfD.jpg

BANDA ACEH - Untuk mematangkan proses menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 Partai Perindo wilayah Aceh menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi internal dalam rangka pemantapan strategi pemenangan Pilpres dan Caleg DPR RI, DPR Aceh dan DPR Kabupaten/Kota, yang dilangsungkan di hotel Nagoya, Sabang, Aceh, Minggu 2 September 2018.

Hamdani Hamid, Ketua DPW Partai Perindo Aceh menyatakan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa strategi untuk memenangkan hati rakyat Aceh pada Pilpres dan Pileg mendatang.

"Hasil dari rapat tadi, kita juga sepakat untuk mengadatakan pendekatan kepada para ulama, dimana peran ulama di Aceh sangat penting, dan juga pemilih milineal, ujar Hamdani Hamid.

Partai PerindoKetua DPW Partai Perindo Aceh Hamdani Hamid (foto: Ist)

Rapat koordinasi dan konsolidasi internal dalam rangka pemantapan strategi pemenangan Pilpres dan Caleg DPR RI, DPR Aceh dan DPR Kabupaten/Kota, ini diikuti sekitar 100 lebih para kader Partai Perindo Aceh.

Hamdani Hamid juga menyanjung kinerja kader Partai Perindo wilayah kota Sabang, dimana menurutnya sangat militansi dan siap meraih kursi di Kota Sabang meski adanya permasalahan pendanaan.

"Ya ada sedikit soal kendala pendanaan, oleh karana itu saya menghimbau ada bantuan dana dari pihak DPW Aceh dan pusat," tambahnya.

Untuk wilahayah Aceh Hamdanani Hamid menargetkan dapat memperoleh satu kursi disetiap wilayah pemilihan.

(fid.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini