nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geng Motor di Bandung Tebas Jari Korbannya hingga Putus

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 03 September 2018 13:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 03 525 1945234 geng-motor-di-bandung-tebas-jari-korbannya-hingga-putus-5DhGqFWpUc.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNG - Aksi begal kembali terjadi Kota Bandung. Kemarin ini, Sabtu 1 September 2018, kawanan begal bermotor beraksi sekira pukul 11.40 WIB. Dua orang menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Salah seorang korban berinisial E (14)‎ warga mengaku dirinya tengah bersama dengan teman-temannya, tengah berkeliling kota Bandung saat itu. Kemudian, rombongan itu terhenti di Statiun Bandung, karena salah temannya mengalami kerusakan motor.

Setelah itu, tiba-tiba ada segerombolan pengendara motor mendatangi korban dan rekan-rekannya. Sontak mereka pun lari ketakutan karena menurutnya, saat itu terlihat ada beberapa orang membawa senjata tajam sejenis samurai.

"Langsung diserang waktu itu. Aku lari, langsung disamber kayak samurai gitu," ungkapnya, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/9/2018).

 geng

Gerombolan bermotor itu berhasil mengambil satu motor milik rombongan korban dan teman-temannya. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengaku mengalami luka sabetan.

"Saya kena bacok, di bahu kanan. Sembilan di jahit di dalam, untuk di luar bagian luar 15 jahitan," katanya.

Sementara itu, korban lainnya diketahui berinisial AA (18). Dirinya yang jug‎a termasuk rombongan motor korban sebelumnya, turut menjadi korban. Ibu AA, Hasanah, warga Sumur Bandung, mengatakan dalam insiden itu anaknya harus kehilangan jari kelingkingnya.

"Anak saya kepalanya di jahit 14 jahitan dan terus di potong jari kelingking (kiri)nya," ungkap dia.

 geng

Kejadian ini pun telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Kapolsek Cicendo Kompol Edu Kusmawan mengatakan saat ini pihaknya telah membentuk tim untuk menangkap para pelaku.

"Insya Allah, doakan saja semoga bisa kita ungkap," ucap Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan saat dikonfirmasi di waktu yang sama.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini