nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edy Rahmayadi Hanya Persiapkan PDU Sebelum Dilantik di Istana

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Rabu 05 September 2018 08:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 05 337 1946166 edy-rahmayadi-hanya-persiapkan-pdu-sebelum-dilantik-di-istana-6NbH4DK6CN.jpg Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjelang pelantikan di Istana Negara. (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA – Gubernur terpilih Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan wakilnya Musa Rajekshah tidak memiliki persiapan khusus untuk menjalani pelantikannya di Istana Negara pada pagi ini. Edy mengaku hanya mempersiapkan pakaian dinas upacara (PDU) gubernur yang akan dikenakan saat dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Enggak ada (persiapan khusus). Persiapan baju," ujar Edy di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Mantan Pangkostrad itu telah berada di Ibu Kota sejak Selasa 4 September 2019. Edy juga akan menggelar malam silaturahmi dengan warga Sumatera Utara yang bermukim di DKI pada nanti malam.

"Saya dari Medan. Saya orang Medan," ucap pria yang berpasangan dengan wagub terpilih Musa Rajekshah itu.

Seperti diketahui, sebanyak sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur pemenang Pilkada Serentak 2018 akan dilantik di Istana Negara pada hari ini. Adapun pelantikan dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.30 WIB.

Mengawali kegiatannya hari ini, Kepala Negara juga menghadiri pelepasan ekspor mobil Toyota Tahun 2018 di IPC Car Terminal Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 08.00 WIB.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini