nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiru Nelson Mandela, Ahok Bakal Menikah Setelah Bebas dari Penjara

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 15:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 06 338 1946927 tiru-nelson-mandela-ahok-bakal-menikah-setelah-bebas-dari-penjara-ZclidUyLdL.jpg Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (foto: KoranSINDO)

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan segera menikah setelah keluar dari penjara. Pasalnya, Ahok akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) yang juga bekas ajudan mantan istrinya Veronica Tan.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera mengatakan, kliennya itu ingin sekali mengikuti jejak mantan Presiden sekaligus tokoh legenda Afrika Selatan Nelson Mandela yang kala itu menikah lagi dengan aktivis Winnie Madikizela karena ditinggalkan sang istri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (foto: Okezone)Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (foto: Okezone)

"Saya ini kan kayak Mandela juga, waktu ditahan ditinggal istrinya, terus sebagai manusia kan wajar juga dong nanti kawin lagi," kata Teguh menirukan ucapan Ahok saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2018).

Teguh mengaku, ketemu Ahok pada Selasa 4 September kemarin di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok tempat Ahok dipenjara. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu keduanya memang sempat mengobrol soal rencana pernikahan Ahok.

Akan tetapi Ahok tidak pernah menyebutkan siapa sosok yang akan dijadikan pengganti Veronica Tan, termasuk nama Polwan yang santer diisukan akan dipersunting Ahok.

"Itu kemaren enggak diucapkan didepan saya, pokoknya intinya dia enggak mengucapkan. Dia tidak mengucapin itu tapi soal kawinnya nanti iya, sebagaimana manusia lainnya, mencontohkan Nelson Mandela itu," pungkas Teguh.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini