nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penembakan Terjadi di Bank Cincinnati AS, 3 Tewas

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 03:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 07 18 1947215 penembakan-terjadi-di-bank-cincinnati-as-3-tewas-fIF7L1lpzA.jpg Penembakan di Cincinnati, AS. (Foto: Reuters)

CINCINNATI – Penembakan terjadi di sebuah bank di pusat kota Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (6/9/2018) setempat. Tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Melansir Reuters, Jumat (7/9/2018), pihak berwenang menyatakan tiga orang tewas dan beberapa lainnya terluka dalam peristiwa yang terjadi di Fifth Third Bank, dekat Fountain Square.

Saksi mata, Leonard Cain, mengaku melihat pelaku menembak seseorang yang hendak masuk ke bank. Ia mengatakan, orang-orang yang ada di bank tersebut langsung bersembunyi mengetahui ada penembakan tersebut. Cain mengaku mendengar 15 kali suara letusan.

Saksi lainnya, Michael Robinson mengatakan, melihat pelaku melepaskan beberapa tembakan. Kemudian ia lari untuk menyelamatkan diri.

Ilustrasi (Shutterstock)

Kepala Kepolisian Setempat, Eliot Isaac menyatakan, berhasil menemukan senjata pelaku. Ia mengatakan, pelaku setidaknya terkena tiga atau empat peluru yang dilepaskan polisi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Sementara itu, Wali Kota John Cranley mengatakan saat ini situasi sudah normal kembali.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini