nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Beras Sachet Lebih Banyak Dibeli Mahasiswa

Antara, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 14:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 07 65 1947436 ternyata-beras-sachet-lebih-banyak-dibeli-mahasiswa-c3GbK60Awn.jpg Beras (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beras sachet kemasan 200 gram yang dipasarkan Perum Bulog cukup banyak peminatnya dari kalangan mahasiswa karena kualitasnya baik, praktis dan ekonomis.

"Beras sachet lebih banyak diminati kalangan mahasiswa karena harganya Rp2.500 dengan kemasan isi 200 gram," kata Kepala Perum Bulog Divisi Regional Sumatera Selatan dan Bangka Belitung M Yusuf Salahuddin di Palembang, Kamis (6/9/2018).

22.500 Ton Beras Impor Asal Vietnam Tiba di Pelabuhan Indah Kiat Merak 

Perum Bulog saat ini baru dalam tahap perkenalkan dulu beras itu ke wilayah kerja di Kabupaten Lahat dan Kota Lubuklinggau. "Mudah-mudahan animo masyarakat bisa meningkat," katanya.

Hingga saat ini serapannya sekitar tiga ton. Untuk pemasarannya ke toko-toko binaan Bulog di pasar tradisional dan beberapa rumah pangan kita, outlet-outlet Bulog juga ikut memasarkan.

22.500 Ton Beras Impor Asal Vietnam Tiba di Pelabuhan Indah Kiat Merak 

Dia menjelaska, target penjualan sebesar-besarnya, karena ini produk baru sehingga tentunya juga perlu sosialisasi dan pengenalan yang lebih kepada masyarakat.

Sekarang ini paling banyak dijual di warung-warung karena masyarakat mudah memperolehnya.

"Jadi belum masuk supermarket karena paling banyak peminatnya di warung-warung," katanya.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini