Demokrat Sebut Timses Prabowo-Sandi Tak Kalah dengan Jokowi-Ma'ruf

Fahreza Rizky, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 05:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 08 605 1948024 demokrat-sebut-timses-prabowo-sandi-tak-kalah-dengan-jokowi-ma-ruf-bLQ9ZaLykK.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Tim pemenangan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga kini belum terbentuk, meskipun kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah mendahuluinya.

Menurut Wasekjen Demokrat, Renanda Bachtar, hingga kini penyusunan tim pemenangan masih terus berjalan. Bahkan, ia mengatakan timses Prabowo-Sandiaga tidak kalah baiknya dengan kubu petahana.

"Progress penyusunan timses berjalan terus. Kader PD sebagaimana kader-kadee utama partai koalisi lainnya tentu sudah disiapkan untuk memperkuat timses Prabowo-Sandi. Pastinya tidak kalah baiknya dengan gimses kubu sebelah," kata Renanda kepada Okezone, Minggu (9/9/2018).

Dia menuturkan, sejauh ini tidaj ada kendala berarti dalam penyusunan tim pemenangan. Semua parpol pengusung Prabowo-Sandiaga disebut sudah kompak dan dapat bekerjasama dengan baik.

 jok

"Kendala sejauh ini tidak ada. Gerindra sudah biasa bekerjasama dengan PKS, dan PD sudah sangat sering bekerjasama dengan PAN dan PKS," terang Renanda.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini