nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda CR-V Digeber 133 Hari Jelajah Nusantara

Mufrod, Jurnalis · Senin 10 September 2018 10:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 15 1948393 honda-cr-v-digeber-133-hari-jelajah-nusantara-M1IDuIgVeA.jpg Honda CR-V (Foto: Ist)

Aceh – PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki cara unik untuk menguji model SUV terbarunya, Honda CR-V Turbo melalui program jelajah nusantara.

Menempuh jalur darat dimulai dari Banda Aceh, ekspedisi ini akan dilakukan oleh 34 gubernur secara bergantian di tiap provinsinya. Dalam perjalan ekspedisi ini rombongan juga akan memperkenalkan berbagai objek wisata ternama yang ada di tiap provinsinya.

 

Adanya kegiatan ini menurut, Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director mengatakan, Kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk mengeksplorasi berbagai inovasi, kekayaan serta keindahan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan visi Honda untuk membawa inovasi dan kegembiraan ke seluruh konsumen di Indonesia.

"Dengan dukungan mesin turbo yang tangguh, kabin yang nyaman, hingga tampilan yang stylish, kami percaya All New Honda CR-V akan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sepanjang perjalanan ini.” ungkap Jonfis dalam siaran resminya kepada Okezone.

 

Dari Banda Aceh, rombongan yang mengendarai All New Honda CR-V Turbo akan melintasi 34 provinsi di Indonesia, 514 kabupaten / kota dan 74.093 desa yang meliputi wilayah dari Pulau Sumatera hingga Papua. Perjalanan ini rencananya akan berakhir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini