Gelar Rapat Tertutup, Isu DPT hingga Agenda Blusukan Dibahas Koalisi Prabowo

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 10 September 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 10 605 1948773 gelar-rapat-tertutup-isu-dpt-hingga-agenda-blusukan-dibahas-koalisi-prabowo-L2rmGkaK2H.jpg Pertemuan koalisi Prabowo-Sandiaga (Foto: Harits Tryan)

JAKARTA - Sekjen partai koalisi bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno berkumpul melakukan rapat guna membahas strategis terkait persiapan Pilpres 2019. Adapun rapat tersebut turut dihadiri Sandiaga Uno.

“Strategis bagi kita kenapa juga penting karena dihadiri oleh seluruh Sekjen partai koalisi tidak terkecuali semua yang hadir, dihadiri juga oleh cawapres kita,” ujar Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Eddy mengutarakan, bilamana dalam pertemuan malam ini berfokus pada isu-isu yang kemarin ini tetap menjadi topik yang ingin fokuskan. Seperti mengenai DPT hingga kegiatan blusukan capres dan cawapres ke depannya.

“Oleh karena itu, kita berkoordinasi mengenai agenda dari kegiatan cawapres dalam hal ini itu kurang lebih yang kita bahas,” ujar Eddy.

 Prabowo-Sandiaga

Sementara, bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, bahwa dirinya membawa pesan dari Prabowo yakni terkait DPT agar dalam Pilpres 2019 mendatang berjalan dengan jujur dan adil.

“Tidak ada satu rakyat pun juga yang mengharapkan pemilu ini pemilu yang tidak jujur dan tidak adil. Oleh karena ini, saya menyampaikan pesan dari Bapak Prabowo kepada para sekjen untuk menempatkan ini sebagai prioritas utama,” jelas Sandi.

Selain itu, Sandi mengatakan, Prabowo juga berpesan padanya untuk juga membahas persoalan situasi ekonomi yang memberikan imbas kepada lapangan pekerjaan hingga bahan pokok.

“Hingga juga membahas persiapan kita tentang tim pemenangan ini yang rencananya akan kita finalkan dalam 10 hari ke depan dan akan disetorkan diumumkan kepada publik sekitar tanggal 20 September ini, kemudian bisa kita sampaikan,” tutur Sandi.

 Koalisi Prabowo

Dalam rapat kali ini dihadiri oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Suparno, dan Sekjen PKS Mustafa, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekjen Berkayara Priyo Budi Santoso.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini