nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PDIP Dukung Iklan Bendungan Jokowi di Bioskop Tetap Diputar

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 16:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 337 1949494 pdip-dukung-iklan-bendungan-jokowi-di-bioskop-tetap-diputar-FpFwnGiu7k.jpg Iklan program pembangunan bendungan oleh Presiden Jokowi. (Foto: Youtube Presiden Joko Widodo)

JAKARTA – Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mendukung agar iklan program pembangunan bendungan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditayangkan di bioskop tetap diputar. Langkah dukungan ini diungkapkan di tengah protes yang dilayangkan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

"Saya mendukung (tetap diputar). Itu menambah cinta dan bangga kepada negeri kok," ungkap Eva kepada Okezone, Rabu (12/9/2018).

(Baca juga: Fadli Zon Minta Copot Iklan Pembangunan Bendungan Jokowi di Bioskop)

Eva menjelaskan alasannya mendukung iklan tersebut tetap diputar lantaran di dalamnya tidak terdapat program kerja Presiden Jokowi. Di sana hanya berisi kemajuan-kemajuan pembangunan bendungan yang ada di Tanah Air.

Ia menambahkan, tidak terdapat sebuah pelanggaran apa pun di dalam iklan program pembangunan bendungan oleh Presiden Jokowi yang ditayangkan di bioskop tersebut.

"Tidak ada pelanggaran apa pun kan? Juga tidak menyalahi aturan, tapi laporkan saja ke Bawaslu jika memang itu isinya kampanye," jelas dia.

(Baca juga: Iklan Bendungan Jokowi di Bioskop, Kominfo: Itu Bukan Kampanye)

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengkritisi iklan program pembangunan bendungan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditayangkan di bioskop. Dia pun meminta iklan tersebut dicopot.

"Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop," kicau Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini