Didaulat Sebagai Jurkam, SBY Diakui Prabowo Sebagai 'God Father'

Badriyanto, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 22:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 605 1949677 didaulat-sebagai-jurkam-sby-diakui-prabowo-sebagai-god-father-LLRgW457j8.jpg Prabowo dan koalisi bertemu SBY (Foto: Badriyanto)

JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto membeberkan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden ke-6 itu pun didapuk sebagai Juru Kampanye (Jurkam) Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Prabowo mengatakan, posisi Jurkam itu diminta langsung oleh SBY, bahkan ia siap turun gunung untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang.

"Pak SBY, beliau minta menjadi Jurkam. Beliau posisinya tidak ada karena sudah di atas, kan kalau God Father Itu di atas," kata Prabowo di kediaman SBY Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

 SBY dan Prabowo

Sementara, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menempati posisi yang sejajar dengan Prabowo yakni sebagai Dewan Pembina.

"Mas AHY bersama saya, Dewan Pembina," imbuh Prabowo.

Selain SBY dan AHY masih ada tokoh-tokoh lain yang telah bersedia bergabung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga. Kini, partai koalisi masih berupaya mengumpulkan para ahli ekonomi untuk dijadikan tim pakar.

 Prabowo, Sandiaga, AHY

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini