nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wuling Pamerkan SUV Terbaru, Seperti Inilah Sosoknya

Mufrod, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 15 1949840 wuling-pamerkan-suv-terbaru-seperti-inilah-sosoknya-lpLCbkMl4u.jpeg Baojun CN210S (Foto: Okezone)

TIONGKOK - Produsen SAIC-GM-Wuling memamerkan model SUV terbarunya yang diberi nama Baojun CN210S. Model merupakan pengembangan dari model Baojun 510 yang telah diluncurkan Wuling pada 2016.

Desain terbaru CN210S sendiri memiliki karakter cukup kuat untuk sebuah kendaraan SUV yang kabarnya akan dipasarkan secara global. Dari skestsa dan model yang ada terlihat bagian depan SUV terbaru Wuling akan menggunakan grill hexagonal.

 

Lampu depan akan tampil dengan kesan tajam, dimana penggunaan sistem pencahayaan LED menjadi teknologi yang akan diusung model ini. Bagian belakang juga akan mengadopsi LED. Secara keseluruhan skesta CN210S memadukan kesan kekar namun tetap menonjolkan kemewahan untuk sebuah SUV.

Dari sektor pacunya, CN210S akan mengusung mesin berkode N15T yakni mesin turbo dengan kapasitas 1.5 liter yang dilengkapi dengan turbo. Tenaga mesin akan disalurkan menggunakan transmisi dual clutch dan sistem peredam guncangan menggunakan suspensi independen.

 

Baojun merupakan model kendaraan khusus penumpang yang dikenal sebagai model yang ditawarkan Wuling dengan harga terjangkau. Selain di China Wuling Indonesia sendiri belum menunjukkan rencana peluncuran model yang sama, namun untuk pasar India CN210S akan dipasarkan dan diproduksi di pabrik Halol milik General Motors.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini