nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Yogyakarta, DFSK "Pede" Bersaing dengan Merek Lain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 15 1950129 hadir-di-yogyakarta-dfsk-pede-bersaing-dengan-merek-lain-xeAas5C8oE.jpg Diler DFSK Glory 580 (Foto: Admiraldy/Okezone)

YOGYAKARTA - Diler DFSK Yogyakarta, yang berada di bawah naungan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja (cabang dari MCA Semarang), melebarkan sayap untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan dan penjualan kepada warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Diler yang berlokasi di jalan Yogyakarta-Solo KM. 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman ini, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan 2 lantai. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas hingga 8 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

 

Dealer DFSK Yogyakarta dengan luas bangunan 1000 m2 ini dilengkapi dengan 12 service stall, yang mana 6 di antaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh tenaga teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK.

Diler DFSK Yogyakarta juga mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance. Kedepannya, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka 3 diler lainnya dalam waktu dekat di daerah Rembang, Purwodadi, dan Solo.

“DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Jogyakarta. Berangkat dari kesamaan core value “all for customer”, kami yakin dan optimis bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang tepat,” jelas Handono Widjaja, Owner PT Mitrabuana Citra Abadi kepada media, Rabu (12/9/2018).

 

Permata Islam, selaku Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, dibukanya dealer resmi DFSK di Yogyakarta sebagai penanda jika DFSK siap bersaing dengan kompetitor lain. Ia juga meyakini jika Produk DFSK akan menjadi pilihan lain bagi masyarakat sebagai kendaraan baru terutama untuk kendaraan kelas SUV.

“Kami yakin produk kami bisa jadi pilihan lain bagi masyarakat sebagai pilihan kendaraan baru terutama untuk kelas SUV. Setelah fokus memperkenalkan dan memasarkan di kota besar, pastinya kami memiliki rencana untuk terus melebarkan sayap ke daerah-daerah lain” tutup Permata Islam.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini