nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Spesifikasi, Simak Ubahan Toyota Yaris GR Sport

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 15 1950683 beda-spesifikasi-simak-ubahan-toyota-yaris-gr-sport-0EpJwVrTpB.jpg Toyota Yaris GR Sport (foto: Motor1)

Prancis - Produsen Toyota memperkenalkan Yaris GR Sport di ajang pameran automotif Paris Motor Show 2018, yang tengah berlangsung saat ini. Versi GR Sport ini berbeda dengan spesifikasi Yaris tipe standar. Lantas apa saja yang menjadi ubahan yang dilakukan Toyota pada model GR Sport.

Melansir dari Motor1, Toyota fokus pada ubahan diluar sektor pacu dimana mesin tak mendapat sentuhan apapun. Sistem suspensi menjadi salah satu fokus keunggulan Yaris GR Sport dimana sistem peredam guncangannya menggunakan peredam Sach untuk meningkatkan kekakuan, sehingga mobil diklaim lebih stabil pengendaliannya.

 

Toyota sendiri mengklaim model ini juga lebih mantap pengendaliannya berkat pengurangan groundclearence sekira 11 mm dari versi standarnya. Sektor kaki-kaki juga ditopang dengan pelek berukuran 17 inch dibalut ban Bridgestone Potenza RE50s.

Eksteriornya sendiri, bagian atap diberikan aksen panoramic untuk memberikan kesan sporti, beberapa bagian seperti spoiler belakang, spion dan bagian foglam juga mendapat sentuhan warna senada.

 

Bagian interior, kesan sporti juga tampak kental dengan desain jok balap yang dibalut material hitam, kemudi stir juga menggunakan diameter yang lebih kecil milik GT 86.

 

Sektor pacunya sendiri Toyota membekali dengan mesin hybrid kapasitas 1.500 Cc, dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 99 hp.

Untuk wilayah Eropa, Yaris GR Sport baru akan di jual akhir tahun.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini