nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DFSK Sasar Surabaya Jadi Titik Awal Ekspansi di Jatim

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 21:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 15 1950715 dfsk-sasar-surabaya-jadi-titik-awal-ekspansi-di-jatim-ee2AlHN2zS.jpg Diler DFSK Surabaya (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah membuka jaringan diler di Yogyakarta, giliran Surabaya menjadi tujuan ekspansi DFSK untuk memperkuat layanan penjualan maupun service kepada pelanggannya di seluruh Indonesia.

Surabaya menjadi kota yang cukup strategis bagi target pertumbuhan DFSK untuk wilayah Jawa Timur, dimana telah direncanakan peresmian diler baru di kawasan ini hingga 9 outlet baru.

Pembukaan diler di Surabaya sendiri menurut Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke seluruh wilayah Tanah Air, tak ketinggalan di wilayah kota Surabaya.

 

"Inilah bentuk komitmen DFSK, tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni ‘All For Customer’,”ujarnya.

Diler DFSK Surabaya, yang berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.350 m2.

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK. Dealer DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan 6 service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2.

 

Memperkuat hadirnya diler di Surabaya, dalam waktu dekat DFSK akan membuka 9 diler lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember.

Selain dealer yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, CV Manang Sejahtera Abadi juga membuka outlet yang berlokasi di Jl. HR Muhammad No.30, Surabaya dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini