nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Bayi Ditemukan dalam Kantong Plastik di Kandang Ayam

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 519 1950689 jasad-bayi-ditemukan-dalam-kantong-plastik-di-kandang-ayam-fAMTBhIEHx.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Amarah warganet memuncak melihat sebuah foto bayi di dalam kantong plastik. Bayi tersebut ditemukan di dalam kandang ayam di Tenggilis Mulya, Kelurahan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Informasi bayi dibuang itu diunggah oleh Eris Riswandi di akun Facebooknya, Jumat (14/9/2018). "Innalillahi.. Bayi mungil ini ditemukan di dalam tas kresek di dalam kandang ayam," tulis Eris.

Eris ikut mengecam tindakan tak bertanggung jawab kedua orang tua bayi mungil tersebut. "Kenapa harus tega membiarkan bayi tak berdosa di dalam kresek?? kebayang gak bayi itu minta tolong cuma gak tau caranya gimana. Sedih banget," tulisnya.

"Diperkirakan bayi ini meninggal baru beberapa jam. Kasihan kamu lek. Doakan yang membuang mu segera ditangkap," tambahnya.

Foto: Facebook

Unggahan itu hingga Pukul 20.12 WIB sudah dibagikan sebanyak 107 kali dan dikomentari 149 kali. Warganet yang berkomentar ikut mengecam tindakan orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

"Kasian kmu nak, smpai dmna pikiran org tuamu kok tega membuang kmu nak.," tulis Weni.

"Astagfirullahaladzim ya allah jahat bgt ortu kamu nak," ucap Asmi Ami.

"Masyallah orang tua macam apa yg tega membuang bayi nya sendiri," kesal Kayla Khaira.

"Dluar sana masih bnyak ibu2 dngan susah payah brusaha spaya dpat ank,tp ini mnusia dngan gmpang ny buang bayi gk brdosa,," kata Nurbaity Aini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini