Perindo Jakarta Utara Konsolidasi Tatap Pemilu 2019

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 15 606 1950760 perindo-jakarta-utara-konsolidasi-tatap-pemilu-2019-79YULlrxWA.jpg Pengurus Perindo Jakut. Foto: Okezone/Muhamad Rizky

JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo menggelar silaturahmi dan diskusi bagi pengurus Perindo se-Jakarta Utara di Hotel D'Arcici Cempaka, Pelumpang, Jakarta Utara.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Leo Tobing mengtakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi bagi para kader Perindo di Jakarta Utara dalam menghadapi Pemilu 2019.

"Ini adalah langkah awal nanti kita akan lakukan pertemuan lagi karena ini untuk komitmen kemenangan Partai Perindo di Jakarta Utara," kata Leo, Jumat, (14/9/2018).

Sementara itu Wakil Bidang Kader Anggota dan Saksi DPP Perindo Jakarta Utara, Amal mengatakan dalam kegiatan tersebut para kader diberikan arahan tentang apa yang menjadi visi misi partai.

"Bagaimana program Partai Perindo yang menjadi utama sesuai dengan platform sesuai visi misi partai kedua bagaimana menjga keompakan sinergi pengurus di lapangan," tuturnya.

Foto: Okezone/Muhamad Rizky 

Pihaknya juga mengundang Bawaslu dan KPUD Jakarta Utara untuk memberikan pemaparan mengenai Pemilu 2019.

"Tadi kami mengundang KPUD Jakarta Utara dan Bawaslu Jakarta Utara karena diberikan sedikit paparan mengenai Pemilu 2019 dan Bawaslu memberikan penjelasan mengenai batasan-batasan ketika kampanye di masyarakat," tambahnya.

Selain itu pihaknya juga menandatangani sebuah fakta integritas yang mana salah satu poinnya untuk memastikan agar kader Perindo selalu menjaga integritas.

"Untuk khusus di Jakarta Utara tadi di tandatangani fakta integritas salah satu poinnya yaitu tetap menjaga bersih, dalam arti tidak menyalahi aturan tindak pidana korupsi," ungkapnya.

Disamping itu Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan menyampaikan sangat berterima kasih kepada DPD Jakarta Utara yang memprakarsai kegiatan silaturahmi dan diskusi tersebut.

"Kegiatab ini harus terus dijaga, dilaksanakan selalu dan penuh suka cita, sehingga dengan bersatunya antara pengurus dan para Caleg akan harmoni dilapangan dan memenangkan partai Perindo di Jakarta Utara," tukasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini