Ma'ruf Amin Resmikan Rumah KMA

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 21:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 605 1951286 ma-ruf-amin-resmikan-rumah-kma-mVrQbYL1sR.jpg Ma'ruf Amin resmikan Rumah KMA (Foto: Harits Tryan)

JAKARTA - Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma’ruf Amin menghadiri acara Peresmian Rumah Kiai Ma'ruf Amin (KMA) dan Deklarasi Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Jalan Saharjo No 129, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018) malam. 

Ketua Kornas KMA, Ahmad Bagdja mengatakan adanya rumah KMA sebagai pusat aspirasi dukungan dari relawan untuk mensukseskan pasangan capres Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019.

“Dengan rasa syukur kami mohon Kiai Ma’ruf Amin bisa meresmikan tempat ini serta mendoakan agar semua yang kami niatkan Allah SWT ridoi,” papar Bagdja.

Ma'ruf Amin resmikan Rumah KMA

Bagdja pun mengaku sudah mengal sosok Ma’ruf Amin sejak lama. Oleh karena ia berusaha menghimpun bersama teman-temannya untuk bersedia membuat Rumah KMA.

“Tentunya saya sudah lama sama beliau, sehingga saya menghimpun dan mengajak teman-teman untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf,” tegas dia.

Sementara, bakal cawapres Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih atas adanya Rumah KMA dan ia pun tak meduga peresmian kali ini sangat meriah dan meraup antusian masyarakat.

“Saya enggak menduga meriah dan antusias seperti ini,” papar Ma’ruf.

Selain melakukan peresmian rumah KMA, dalam acara ini Ma'ruf turut melakukan pendeklarasian sejumlah ulama dan kiai untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini