nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seperti Film "Jaws", Seorang Pria Tewas Usai Diserang Hiu

Agregasi VOA, Jurnalis · Senin 17 September 2018 04:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 17 18 1951342 seperti-film-jaws-seorang-pria-tewas-usai-diserang-hiu-QFrjEPxi7V.jpg Foto: AP

AMERIKA SERIKAT - Seorang laki-laki yang diserang ikan hiu di perairan pantai Cape Cod, Massachusetts, Amerika Serikat hari Sabtu (15/9) meninggal tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit. Ini merupakan serangan ikan hiu pertama yang menelan korban jiwa dalam lebih dari 80 tahun.

Asisten jaksa distrik Cape & Islands Tara Miltimore mengidentifikasi laki-laki itu sebagai Arthur Medici, berusia 26 tahun dan berasal dari Revere. Ia diserang Sabtu siang di Newcomb Hollow Beach.

Seorang nelayan yang juga peselancar di lokasi itu, Joe Booth, mengatakan ia sedang berada di pantai ketika melihat laki-laki itu dan seorang temannya secara agresif menendang sesuatu di belakang mereka, dan sekilas tampak ekor dari dalam air. Booth baru menyadari apa yang terjadi ketika teman laki-laki itu menyeret temannya yang luka parah ke pantai.

"Saya adalah orang pertama di pantai yang berteriak, ‘ikan hiu!'" ujar Booth. “Ini benar-benar seperti di film ‘Jaws’," tambahnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini