Gerindra: Besok Susunan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Rampung

Antara, Jurnalis · Senin 17 September 2018 19:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 17 605 1951754 gerindra-besok-susunan-tim-pemenangan-prabowo-sandi-rampung-TsBB9nMcWP.jpg Djoko Santoso (foto: Bayu/Okezone)

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso mengatakan susunan tim pemenangan selesai pada Selasa (18/9), kemudian akan menyerahkannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 20 September 2018.

"Insyaallah, besok jadi susunan Tim Pemenangan Prabowo/Sandiaga," kata Djoko Santoso di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Ia menjelaskan, bahwa tim saat ini sedang menanyakan ulang kesediaan orang-orang yang sudah dicantumkan dalam susunan Tim Pemenangan Prabowo/Sandiaga.

Menurut dia, jangan sampai ketika seorang diumumkan masuk dalam tim, lalu tiba-tiba menyatakan tidak bersedia masuk.

 prabowo

"Kami sedang konfirmasi. Ada yang mendukung kami tetapi tidak mau dimasukan namanya dalam tim pemenangan," sambungnya.

Djoko yang juga anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa dirinya, Senin malam, melaporkan kepada Prabowo terkait dengan progres penyusunan tim pemenangan.

Menurut dia, Senin malam dirinya dengan beberapa petinggi koalisi akan bekerja lembur di DPP Partai Gerindra untuk memastikan nama-nama yang akan masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo/Sandiaga.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini