nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Disewakan untuk PSK, Pemprov DKI Bakal Semprot Pengelola Apartemen Kalibata

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 18 September 2018 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 18 338 1952179 diduga-disewakan-untuk-psk-pemprov-dki-bakal-semprot-pengelola-apartemen-kalibata-ioMlYs2B9h.jpg Sekda DKI, Saefullah (foto: OKezone)

JAKARTA - Apartemen Kalibata City akhir-akhir ini menjadi soroton, pasalnya apartemen yang tidak jauh dari Taman Makam Pahlawan itu sering dijadikan praktek prostitusi oleh sejumlah oknum.

Untuk bisnis lendir itu, apartemen tersebut diduga disewakan perhari oleh oknum. Hal itu membuat Pemprov DKI geram.

Sekretaris DKI Jakarta Saefullah menegaskan, pihaknya tidak akan pernah main-main dengan pengelola nakal jika kedapatan ada sistem apartemen disewa harian. jika hal itu terbukti maka Pemprov DKI akan memberikan ultimatum terhadap apartemen tersebut.

"Kita tidak kenal itu (Sewa harian), kalau ada sewa harian harus ditegur keras ini," kata Saefullah di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

 kalibata

Dari data yang dihimpun, diduga ada 17 kamar di lima tower Apartemen Kalibata City yang dialihfungsikan menjadi tempat bisnis esek-esek yang. Menanggapi hal ini, Saefullah mengucapkan bahwa hal tersebut merupakan masalah yang ada diinternal manajemen apartemen.

"Saya rasa itu internal Apartemen Kalibata. Dengan terjadinya kasus seperti ini semua regulasi bisa ditambahkan. Ini kan aturan dibuat berdasarkan pengalaman kejadian," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini