PM Israel Dikabarkan Akan Bertemu Presiden Mesir di New York

Antara, · Senin 24 September 2018 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 18 1955102 pm-israel-dikabarkan-akan-bertemu-presiden-mesir-di-new-york-ubgzzOwUaJ.JPG PM Israel, Benjamin (foto: Abir Sultan/Reuters)

YERUSALEM - Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu akan bertemu dengan Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi di New York, kata seorang pejabat Israel.

Pertemuan tersebut akan dilangsungkan di sela-sela sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), seperti dikutip dari Reuters.

Pejabat yang tidak mau disebutkan namanya itu tidak memberikan keterangan lebih rinci sementara para pejabat Mesir belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Netanyahu berangkat ke New York pada Selasa dan juga akan melakukan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Netanyahu dan Sisi pertama kali bertemu secara terbuka pada 2017.

Mesir merupakan salah satu dari sejumlah negara Arab yang mengakui keberadaan Israel di bawah perjanjian perdamaian 1979 yang disponsori AS. Mesir dan Israel selama ini menjalin koordinasi erat menyangkut keamanan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini