nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Situs Skandal Sandiaga Jelang Pilpres, PAN: Jangan Halalkan Segala Cara

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 337 1955779 heboh-situs-skandal-sandiaga-jelang-pilpres-pan-jangan-halalkan-segala-cara-m2FWbdas53.jpg Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengharapkan kompetisi di Pilpres 2019 berlangsung secara bersahabat. Hal ini dikatakannya terkait situs skandal calon wakil presiden Sandiaga Uno jelang Pilpres 2019.

"Kita harapkan ini kan kompetisinya saya beri judul friendly kompetisi. Nah, saya berharap pilpres ini friendly kompetisi. Jadi, jangan menghalalkan secara cara," ungkap Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini pun menyinggung momen pelukan capres Joko Widodo dengan capres Prabowo Subianto saat pertandingan pencak silat Asian Games 2018.

Ia menilai publik lebih suka momen yang seperti itu ketimbang menjelekan lawan satu sama lain.

"Orang sudah bosan menjelekkan, saling mengejek, menghina rakyat, sudah enggak mau. Kampanye tuh yang baik, yang positif, yang saling menghargai," jelas dia.

Capture situs skandalsandiaga

Lebih jauh pria yang kerap disapa Zulhas ini sangat berharap kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden bisa berkompetisi dengan kampanye baik, tidak untuk saling menjatuhkan.

"Paling kalau saya kan kampanye Pak Jokowi baik mudah-mudahan Pak Prabowo bisa lebih baik. Begitu caranya," tandasnya.

(Baca Juga : Respons Sandiaga soal Situs Skandalsandiaga: Woles Aje Bro!)

Sekadar diketahui situs dengan alamat www.skandalsandiaga.com masih bisa diakses dan belum adanya pemblokiran. Dalam situs itu Sandiaga dituding berselingkuh dengan seorang perempuan cantik berinisial MB. MB merupakan petinggi di suatu perusahaan ternama yang ada di Indonesia.

(Baca Juga : TKN Jokowi-Ma'ruf Minta Polisi Cari Pembuat Situs Skandal Sandiaga)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini