nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Jokowi, Gubernur Banten Wahidin Halim: Saya Cuma Sampaikan ke Publik

Hambali, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 17:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 26 340 1955953 puji-jokowi-gubernur-banten-wahidin-halim-saya-cuma-sampaikan-ke-publik-tXHEM0A6CG.jpg Gubernur WH saat dampingin Joko Widodo di Banten (Foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama memimpin sejak tahun 2014 silam.

Pujian itu disampaikan Gubernur WH saat mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan 10 ribu sertifikat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Pagedangan, Tangerang, Rabu (26/9/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur WH yang juga adalah politisi Partai Demokrat itu, memaparkan sejumlah program sosial pemerintah pusat yang berdampak langsung bagi kemajuan masyarakat Provinsi Banten.

Menurut WH, berhasilan itu turut dirasakan dalam berbagai hal, misalnya soal program dan bantuan dari pemerintah pusat kepada pemerintah provinsi dalam Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar, maupun pembangunan infrastruktur yang mencapai 70 persen di Provinsi Banten.

"Saya cuma sampaikan ke publik, publik sendiri tahu program-programnya," ungkapnya kepada Okezone usai mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan 10 ribu sertifikat tanah di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang, Rabu (26/9/2018).

Namun Gubernur WH berkilah jika pujiannya itu dianggap sebagai bentuk dukungan untuk kepemimpinan periode kedua Presiden Jokowi. Secara tersirat, dia menjawab bahwa apa yang dipaparkan kepada 10 ribu masyarakat penerima sertifikat tanah pagi tadi adalah murni tentang kinerja pemerintah pusat maupun daerah.

"Itukan hanya informasi yang harus saya sampaikan ke masyarakat, bahwa program itu ada di sini. Saya hanya menyampaikan ke publik kondisi dan tahapan-tahapannya," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini