nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedan Mewah BMW Dibeli dengan Koin Receh Seberat 900 Kg

Mufrod, Jurnalis · Kamis 04 Oktober 2018 15:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 04 15 1959661 sedan-mewah-bmw-dibeli-dengan-koin-receh-seberat-900-kg-SekaIrFd59.jpg Koin receh seberat 900 kg untuk membeli mobil (foto: Odditycentral)

TIONGKOK - Menggapai impian memiliki mobil mewah menjadi keinginan banyak orang, tak terkecuali pria asal China yang diketahui berprofesi sebagai sopir bus.

Untuk mengejar impiannya memiliki mobil mewah, sang sopir seperti dikutip dari Odditycentral, telah mengumpulkan uang koin tersebut sejak beberapa tahun. Tercatat ada ratusan ribu keping uang koin yang berhasil dikumpulkan.

 

Saat uang terkumpul pria tersebut melihat sebuah mobil baru yang terparkir di sebuah showroom BMW. Terlanjur terpikat, pria tersebut lantas membongkar sebuah peti yang menjadi tempat penyimpanan uang koinnya.

 

Bersama para teman-temannya pria ini langsung menghitung ratusan keping uang yang berhasil dikumpulkan selama empat hari. Hasilnya, pria tersebut berhasil mengumpulkan uang sebanyak 480 ribu yuan atau setara Rp1 miliar.

Untuk membawa kepingan koin tersebut ke showroom mobil, pria ini harus menggunakan mobil pikap untuk mengangkat 150 ribu keping koin dengan berat 900 kg.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini