nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Lokal Vietnam Gandeng Beckham Unjuk Pamer di Paris Motor Show

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 05 15 1960387 mobil-lokal-vietnam-gandeng-beckham-unjuk-pamer-di-paris-motor-show-ycyR5metgB.jpg David Beckham pamerkan mobnas Vietnam (Foto: Dailymail)

PARIS - Vietnam yang kini telah memiliki mobil nasional VinFast terus melakukan promosi, untuk memperkenalkan jajaran produk terbarunya yang saat ini belum masuk produksi.

Rencananya beberapa model kendaraan mewah jenis sedan seperti LUX A2.0 dan SUV LUX SA2.0 akan mulai di produksi tahun depan, di pabrik VinsFast yang berlokasi di Vietnam.

 

Untuk mempromosikan produknya tersebut, VinFast tak mau tanggung-tanggung pemain sepakbola terkenal David Beckham. Dengan antusias kapten klub sepakbola Manchester United tersebut, memperkenalkan produk VinFast.

"VinFast merupakan mobil yang dirancang dengan indah, sebagaimana saya mengenal negara ini yang cukup indah. Ini merupakan mobil yang sangat menakjubkan," jelas Beckham seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (5/10/2018).

 

Kehadiran Beckham dalam acara peluncuran tersebut mampu menyedot banyak media international dan tentu para penyunjung Paris Motor Show yang tengah berlangsung saat ini.

 

Vinfast sendiri merupakan perusahaan automotif lokal Vietnam, yang menjadi anak perusahaan Vingroup, yang bergerak dalam bidang pasar modal, ritel real estate dan konstruksi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini