nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lexus Diam-Diam Mau Bikin Mobil Seperti Alphard

Mufrod, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 16:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 15 1961144 lexus-diam-diam-mau-bikin-mobil-seperti-alphard-T2yNgYf943.jpg Lexus Alphard (Foto:Autoindustrya)

MANILA - Toyota Alphard merupakan mobil kasta tertinggi di kelas kendaraan multi purpose vehicle. Kesuksesan Alphard di pasar dunia membuat Lexus ikut melirik model tersebut.

Menurut Raymond Rodriguez, presiden Lexus Manila, seperti dikutip dari Autoindustriya, Lexus juga tak ingin ketinggalan terhadap model yang sukses dipasarkan Toyota. Artinya kesuksesan Alphard juga akan menjadi model incaran yang akan dikembangkan Lexus.

 

Meski demikian Rodriguez mengungkap rencana tersebut bisa terjadi (Lexus Alphard) jika permintaan konsumen cukup besar. Jika hal tersebut terjadi Lexus siap untuk meluncurkan mobil MPV premium untuk konsumen, tentu dengan kemewahan yang dimiliki Lexus.

Lexus juga mengungkap jika hal tersebut terjadi, mobil MPV yang akan diproduksinya tentu tak akan sama dengan Toyota Alphard. Kemewahan akan menjadi bayangan yang bisa digambarkan, dan melebihi dari kemewahan Alphard terbaru yang diluncurkan 2015 lalu.

Sebagai merek premium, beberapa model Lexus sendiri merupakan pengembangan dari jajaran produk Toyota. Seperti Lexus RX yang menggunakan platform dari model Toyota Harrier, Lexus ES merupakan pengembangan dari model Camry dan model Lexus GX dan LX yang menggunakan model Land Cruiser dan Prado.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini