nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Warisan VW Beetle 1964, Pria Ini Akan Menjualnya Seharga Rp15 Miliar

Mufrod, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 15 1961197 dapat-warisan-vw-beetle-1964-pria-ini-akan-menjualnya-seharga-rp15-miliar-BFabIwY2ai.jpg VW Beetle (foto: Autoblog)

OREGON - Produsen Volkswagen beberapa waktu kemarin telah menghentikan produksi mobil Beetle yang dikenal masih cukup legendaris hingga kini. Hal tersebut membuat seorang pria yang menjadi ahli waris pemilik Beetle 1964 untuk menjual mobilnya.

Tak tanggung-tanggung VW beetle milik kakeknya yang bernama Rudy Zvarich tersebut akan dijual dengan harga fantastik yakni sebesar USD1 juta atau setara dengan Rp15 miliar.

 

Harga yang terbilang tak wajar ini memang banyak dipertanyakan, terlebih untuk sebuah mobil klasik seperti VW beetle yang dipasaran tidak mencapai harga USD1 juta.

Namun jika melihat kondisi mobil, orang yang awalnya meragukan harga yang ditawarkan akan berfikir ulang. Pasalnya Rudy membeli mobil tersebut tidak untuk digunakan melainkan hanya dipajang di dalam suatu ruangan.

 

Mobil yang di odometernya beru berjalan 22 kilometer ini, masih sangat terawat dan terjaga orisinalitasnya. Kabarnya sejak di beli dan masuk ruangan, VW beetle ini hanya sekali di cuci.

Melihat bagian dalam, VW beetle yang belum memiliki ubahan sama sekali, memperlihatkan layaknya kabin mobil baru yang keluar produksi. seluruh bagian masih terjaga secara orinil.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini