nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicekoki Miras, Siswi SMP Diperkosa Empat Pria

Anggun Tifani, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 14:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 10 338 1962101 dicekoki-miras-siswi-smp-diperkosa-empat-pria-6jmNt3x1mf.jpg Ilustrasi Foto/Shutterstock

TANGERANG – Seorang siswi Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Tangerang diperkosa oleh empat orang setelah diberi minuman keras (miras).

Kapolsek Cikupa Kompol Sumadi mengatakan, korban yang berusia 14 tahun itu diperkosa di sebuah gubuk di Kecamatan Cikupa, Tangerang.

Korban, kata Sumadi, awalnya melintasi tempat nongkrong para pelaku pada 1 Oktober 2018 sekitar pukul 21.00 WIB. Ia hendak pergi ke kediaman rekannya.

Satu dari empat pelaku ternyata dikenal korban, yakni AM (20). Korban kemudian menghampiri pelaku dan dikenalkan ke pelaku lainnya.

"Korban berkenalan dengan para pelaku, yakni A (28), N dan T. Saat itu, korban diajak berkenalan dengan rekannya dan kemudian berbincang dan ditawari minuman (keras)," kata Sumadi.

Korban pun menolak minum, namun tekanan dari para pelaku membuat korban terpaksa meminum ciu yang disodorkan kepadanya.

"Ketika sadar, korban sempat dibawa selama tiga hari oleh para pelaku dengan kondisi yang tidak sadar, karena selalu dicekoki ciu. Kemudian, orangtua korban melaporkan kepada kami terkait kehilangan putrinya," ucap Sumadi.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Korban pun ditemukan bersama AM dan A di gubuk. Sementara dua orang pelaku, N dan T berhasil kabur.

Para pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (2) dan atau Pasal 82 ayat (1) UU RI No.35 Th 2014 perubahan atas UU RI No.23 Th. 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini