nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Video Polisi Diduga Jadi Calo Tiket Asian Para Games 2018

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 17:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 337 1962740 beredar-video-polisi-diduga-jadi-calo-tiket-asian-para-games-2018-Etsn5UxXhQ.jpg Oknum polisi diduga menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 (Foto: Ist)

JAKARTA - Beredar sebuah video anggota polisi diduga menjadi calo tiket Asian Para Games 2018. Setidaknya ada dua anggota provost yang disebut-sebut sedang menjajakan tiket ke penonton yang berdatangan ke Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyampaikan, pihaknya masih perlu melakukan penyelidikan terkait kabar dua anak buahnya yang diduga menjadi calo sebagaimana dalam keterangan atau caption video di akun Instagram augiefantinus.

"Itu video apa itu, jangan cepat disimpulkan dong itu, saya saja belum bisa simpulkan," kata Arie saat dikomfirmasi wartawan, Kamis (11/10/2018).

Asian Para Games 

Arie memastikan, akan segera memanggil kedua anak buahnya yang tertangkap kamera itu untuk dimintai keterangan. Sebelum mendapat penjelasan dari yang bersangkutan ia tidak mau berspekulasi bahwa polisi itu betul jadi calo.

"Pasti kita klarifikasi, kita panggil, kita tanya apa masalahnya. Itu belum tentu jual, enggak ada komunikasi apapun kok itu, itu apa maksudnya kan enggak tau juga. Pasti kita klarfikasi lah," pungkasnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Memalukan!!! 😡😡😡😡 Ini hari pertama gua ke GBK untuk suppprt Timnas Basket Kursi Roda INDONESIA @jakartaswift.basketball di @asianpg2018 ... Bangga seneng terharu sama antusias penonton yang penuh FULL HOUSE di lapangan basket senayan.... Bahkan gua pun beli tiket bersama coach @hermanto1978 dan ngantri panjang untuk masuk ke dalam lapangan..... TAPI gua KECEWA dan EMOSI dengan kejadian ini!!!! Polisi yg seharusnya tugas MENJAGA dan MELAYANI masyarakat justru OKNUM POLISI INI jadi CALO!! Ini OKNUM!! Pantaskah! Biar masyarakat yg menilai.... Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia!! 🇮🇩🇮🇩🏀🏀💪🏻💪🏻 @asianpg2018 @kemenpora @nahrawi_imam @inapgoc @jokowi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Augie Fantinus Wiyana (@augiefantinus) pada

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini