nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Rayakan Ultah Ke-4 Bersama Jurnalis Kota Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 19:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 11 340 1962827 perindo-rayakan-ultah-ke-4-bersama-jurnalis-kota-medan-GYGVhQYUjB.jpg Perindo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 bersama wartawan kota Meda, Sumatera Utara. Foto: Okezone/Wahyudi Aulia

MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara kembali menggelar diskusi bertajuk "Kamis Optimis" dengan para jurnalis di Kota Medan. Sekira 20 jurnalis dari berbagai platform media, hadir pada pertemuan yang digelar di salah satu cafe di bilangan Gagak Hitam, Medan, Kamis (11/10/2018) itu.

Sementara dari Perindo, hadir Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Wakil Ketua Bidang IT DPW Perindo Sumut, Palaceta Subies Subianto.

Dalam sambutannya, Rudi Zulham menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh jurnalis dan awak media di Medan khususnya dan di Sumatera Utara pada umumnya, yang telah ikut membantu membesarkan Partai Perindo di Sumut. Tanpa bantuan dari jurnalis dan awak media lainnya, sebut Rudi, Perindo yang baru berusia empat tahun tentunya tak akan dikenal masyarakat luas dan tak mungkin sebesar seperti hari ini.

"Hasil liputan rekan-rekan media pada akhirnya membuat sejumlah program yang diusung bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan pernah melupakan jasa-jasa yang diberikan oleh rekan rekan jurnalis kepada Partai Perindo khususnya DPW Sumatera Utara selama ini," jelas Rudi.

Rudi juga mengatakan, dalam menghadapi pemilihan umum legiatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Partai Perindo optimis sebagai salah satu partai pemenang. Secara nasional, sebagaimana target yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rudi mengungkapkan bahwa Partai Perindo menargetkan masuk dalam jajaran 5 besar.

"Sedangkan untuk tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota kita akan menargetkan bisa mendudukkan 1fraksi," jelasnya.

Rudi juga mengatakan bahwa kemenangan Partai Perindo secara berjenjang mulai dari daerah sampai ke tingkat ke Nasional diharapkan akan membuat program program yang diusung dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Karena berdasarkan penglihatan kita, kalau ada terputus disatu jenjang maka akan membuat kita kesulitan juga mengawal program program ke masyakat," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Rudi Zulham bersama dengan Palacate juga mengatakan bahwa mereka berdua akan ikut dalam kontestasi pemilu 2019 mendatang. Rudi mengatakan dalam pemilu 2019 mendatang dia maju menjadi calon anggota DPR RI dari Dapil 1 Sumatera Utara sedangkan Palacate Subies Subianto maju menjadi anggota DPRD Kota Medan dari dapil 3.

"Kami memohon dukungan rekan rekan sekalian agar misi kami untuk bisa berjuang mewujudkan Indonesia Sejahtera sebagai mana tagline dari Partai Perindo dapat kami wujudkan," tutupnya.

Kegiatan "Kamis Optimis" bersama jurnalis ini sendiri merupakan pertemuan diskusi Rutin antara Perindo Sumut dan Jurnalis se-Kota Medan. Setidaknya pertemuan serupa sudah digelar lebih dari 5 kali dalam kurun waktu setahun terakhir. Dalam pertemuan itu, Perindo biasanya menyerap aspirasi dari para jurnalis, yang sehari-hari membantu Perindo mensosialisasikan program-program mereka ke masyarakat.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini