nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazda CX-5 Tampil dengan Mesin Lebih Bertenaga

Mufrod, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 15 1963431 mazda-cx-5-tampil-dengan-mesin-lebih-bertenaga-goAC6wN4EK.jpg Mazda CX-5 (Foto: Carscoops)

TOKYO - Produsen Mazda telah meluncurkan generasi terbaru untuk Mazda CX-5, secara tampilan versi terbaru SUV andalan Mazda ini tak ada beda dengan versi lamanya. Dari ujung depan dan belakang sentuhan ubahan tak memiliki identitas baru.

Mazda rupanya memberikan sentuhan untuk sektor mesin pada model terbaru CX-5. Dimana mesin terbaru memiliki kapasitas lebih besar yakni Skyactiv G berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 2.5 liter.

 

Sektor pacu tersebut diatas kertas di klaim mampu meletupkan tenaga sebesar 226 hp dengan torsi maksimum mencapai 420 Nm. Seluruh tenaga akan disalurkan menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

 

Mazda juga memberikan pilihan mesin dengan kapasitas kecil yakni varian diesel skyactiv D berkapasitas 2.2 liter. Kemampuan mesin peminum bahan bakar solar ini diklaim memiliki tenaga 169 hp dengan torsi 420 Nm. Kecepatannya pun dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Urusan teknologi Mazda tentu tak pelit, dimana pesaing CR-V ini dibekali teknologi G-Vectoring Control (GVC). Hadirnya fitur ini akan memberikan pengendalian yang mudah bagi pengemudi saat melakukan manuver.

 

Adapula teknologi Advanced Smart City Braking Support (SCBS), speedometer TFT, lampu-lampu LED, dan AC climate-control. kamera 360-derajat, dan head-unit display touchscreen, kerennya fitur ini bisa terhubung langsung pada smartphone.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini