nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polri Selisik Kabar Polisi Diduga Jadi Calo Tiket Asian Para Games

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 00:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 337 1962910 polri-selisik-kabar-polisi-diduga-jadi-calo-tiket-asian-para-games-751oGzGxjm.jpg Dilaporkan ada 2 oknum polisi diduga menjadi calo tiket Asian Para Games 2018. (Foto: Ist)

JAKARTA – Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyebut pihaknya akan menyelisik adanya oknum anggota kepolisian yang diduga menjadi calo tiket Asian Para Games 2018. Hal tersebut ramai diperbincangkan di linimasa media sosial.

"Ya coba nanti cek. Nanti kalau ini akan kami tindak, karena itu tidak boleh," ucap Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 11 Oktober 2018.

(Baca juga: Beredar Video Polisi Diduga Jadi Calo Tiket Asian Para Games 2018)

Ia memastikan, apabila dalam proses penyelidikan menemukan pelanggaran itu, maka Polri tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas terhadap oknum tersebut.

"Itu sudah jelas bahwa Polri kalau salah harus ditindak. Nanti Propam yang tangani," tutur Setyo.

Dirinya menegaskan bahwa oknum kepolisian sama sekali tidak boleh memperjualbelikan tiket Asian Para Games. "Tidak boleh (jual-beli tiket)," tegas Setyo.

(Baca juga: Jadi Calo dan Abaikan Tugas, 6 Polisi di Tangerang Dipecat)

Sebelumnya, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyampaikan pihaknya masih perlu melakukan penyelidikan terkait kabar dua anak buahnya diduga menjadi calo tiket sebagaimana dalam keterangan atau caption video di akun Instagram @augiefantinus.

"Itu video apa itu. Jangan cepat disimpulkan dong itu. Saya saja belum bisa simpulkan," ucap Arie saat dikonfirmasi secara terpisah.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini