nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor Hilang Kendali, Ayah dan Anak di Bogor Tewas Terlindas Dump Truk

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 338 1963159 motor-hilang-kendali-ayah-dan-anak-di-bogor-tewas-terlindas-dump-truk-GEkUa75YrF.jpg Ilustrasi Kecelakaan (foto: Shutterstock)

BOGOR - Seorang ayah bersama anaknya tewas mengenaskan setelah terjatuh dari motor dan terlindas dump truk di Jalan Raya Jonggol - Cariu, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Hendra Wahyudi (46) dan anaknya Muhammad Abdu (8) tengah berboncengan motor sekira pukul 14.30 WIB pada Kamis 11 Oktober 2018 kemarin.

(Baca Juga: Pergoki Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Anies Baswedan Ikuti Proses Evakuasi Korban) 

Motor Dilindas Dump Truk di Jalan Raya Jonggol - Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (foto: Putra/Okezone)	Motor Dilindas Dump Truk di Jalan Raya Jonggol - Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (foto: Putra/Okezone)

Saat melintas di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang menikung serta bergelombang, sepeda motor yang mereka tumpangi hilang kendali dan oleng sehingga kedua korban terjatuh ke sisi kanan jalan.

"Ketika terjatuh, bersamaan ada dump truk melintas dari lawan arah dan melindas kedua korban. Mereka meninggal dunia di lokasi dengan kepala pecah," kata Hasby, kepada Okezone, Jumat (12/10/2018).

Polisi yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, kedua korban yang merupakan warga Pondok Gede, Bekasi itu dibawa ke RSUD Cileungsi.

"Kita sudah amankan kendaraan dump truk dan sopirnya atas nama UU Jalaludin (48) untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kedua korban kita bawa ke RSUD Cileungsi dan sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkam," pungkas Hasby.

(Baca Juga: Truk Dinas Tata Air Tabrak Pagar Halte Transjakarta di Jakbar)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini