nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekjen Perindo Sebar Spirit of Jokowi untuk Kemenangan Kader di Solo

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 14:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 14 337 1963852 sekjen-perindo-sebar-spirit-of-jokowi-untuk-kemenangan-kader-di-solo-EgZDNP8I8y.jpg Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq di Solo (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Partai Perindo memberikan pembekalan kepada ratusan bakal calon legislatif (bacaleg) di kantor baru DPD Partai Perindo Solo.

Pembekalan caleg Perindo Solo ini dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, ketua DPW Perindo Jateng Siswadi Selodipoero dan caleg DPR RI Jateng V (Surakarta, Klaten, Boyolali) Henry Indraguna.

Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq menekankan semua caleg mulai dari kabupaten, provinsi dan pusat (DPR RI), harus bersinergi menjadi kekuatan yang utuh agar bisa menang dalam pemilu.

"Kita mendorong seluruh caleg bekerja maksimal dalam konteks pemenangan ini dengan menggunakan inspirasi Jokowi," jelas Rofiq pada Okezone, Minggu (14/10/2018)

Menurut Ahmad Rofiq, hal yang perlu dicontoh dari inspirasi Jokowi adalah canvassing, door to door, tiada hari tanpa bertemu masyarakat untuk mendapatkan kepercayaan dan simpati dari rakyat.

(Baca Juga: Atur Strategi Pemenangan, Sekjen Perindo Kumpulkan Caleg di Pati)

"Ini di Solo maka spirit of Jokowi harus menjadi diterapkan dalam konteks pemenangan," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini